Clear Bekas Jerawat, Ada yang serupa dengan yang saya alami? Jerawat memang masih menjadi misteri sampai sekarang ini. Penyakit yang di obati bisa bikin tambah parah tidak di obati juga semakin banyak jumlahnya. Pasti ada orang yang mengalami hal yang sama seperti kasus ini. Karena sudah jenuh akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis kulit berharap masalah bisa selesai secepatnya.

Tapi hasil tidak seperti yang kita bayangkan, karena faktanya memang benar adanya jerawat jadi hilang wajah jadi bersih dan bekas jerawat terlihat memudar. Rasanya senang sekali, Karena wajah akhirnya jadi bersih seperti teman teman yang lainya walaupun cuma (sementara). Karena pada akhirnya jerawat yang tadinya sudah hilang bermunculan kembali satu persatu akhirnya kembali seperti semula. 

Seperti sangat disayangkan, padahal tadinya sudah melihat wajah bersih bebas jerawat sekarang bermunculan kembali sama seperti semula. Kalau kaya gini apa bedanya sama sebelum di obati? Kalau tau kedepannya hasilnya seperti itu pasti kita lebih baik untuk tidak jadi pergi ke dokter kulit karena pada akhirnya kita mengeluarkan jumlah uang yang tidak sedikit namun hasilnya sama saja bukan?

Hal ini juga saya alami, bodohnya saya melakukannya hingga kedua kalinya dengan ending hasil yang sama. Lalu apa penyebabnya ini? Apakah bermasalah di obatnya atau di diri kita sendiri? Kalau sudah tahu hasilnya sepertinya kita stop untuk mengobati/menyembuhkan jerawat dengan obat obatan karena hasilnya akan sama saja. Malah efeknya kulit akan semakin menjadi sensitiv karena efek dari obat obatan tadi sehingga malah jadi lebih mudah jerawatan.

Kalau pakai obat tidak mempan berarti ada yang salah dari diri kita sendiri, Mungkin faktor dari dalam. Atau bisa jadi jerawat kita jenis jerawat puber jadi saat kita memberhentikan pengobatan karena dirasa wajah sudah bersih namun kondisi tubuh kita masih dalam masa pubertas dimana hormon terproduksi lebih banyak dari biasanya sehingga bermunculanlah jerawat karena proses hormon tersebut.

Karena masa pubertas setiap orang beda beda, Ada yang sampai bertahun tahun jadi jangan heran kalau jerawat gak sembuh sembuh bisa jadi hal tersebut di karenakan faktor tubuhmu yang sedang dalam masa pubertas yang waktunya cukup lama. Jadi ada dua masalah jika sudah berobat ke dokter namun hasilnya wajah masih jerawatan bisa jadi karena tadi faktor tubuh kita masih dalam masa pubertas yang cukup lama atau bisa jadi karena memang obat dari dokter tersebut yang membuat ketergantungan.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top