Cara Alami Menghilangkan Jerawat Tanpa Biaya Banyak dokter dan orang yang menyarankan jangan memegang megang wajah jika tidak mau jerawat tumbuh terus menerus dan tidak berhenti henti. Namun sulit yaa kalau sudah kebiasaan pegang pegang wajah entah itu mencet jerawat yang masih basah, ngelupas jerawat yang sudah kering, atau sekedar megang megang wajah ngecek masih ada gak jerawat yang nongol. 

Kebiasaan tersebut lah yang menyebabkan faktor jerawat tidak sembuh sembuh padahal kita sudah mengobatinya dengan obat yang mahal mahal yang katanya ampuh untuk menyembuhkan jerawat namun hasilnya sia sia, Karena yang salah bukan di obatnya tapi karena faktor kebiasaan kita sendiri yang suka pegang pegang wajah dengan jari jari kita yang di dalamnya terdapat berjuta juta bakteri penyebab jerawat itu tumbuh sendiri. 

Karena sudah saking kebiasaan pegang pegang wajah jadi ketika kita mencoba menerapkan cara ini kadang kita secara tidak sadar pegang pegang wajah lagi dan jerawat tumbuh lagi. Jadi disini kita perlu komitmen yang kuat untuk tidak lagi menyentuh wajah dengan telapak tangan kita yang kotor. Pengalaman saya pribadi lebih baik menyembuhkan jerawat dengan cara tidak lagi menyentuh wajah dari pada menggunakan produk/obat jerawat paling mahal.

bakteri

Terasa perubahan yang drastis dengan kondisi wajah setelah saya mencoba untuk 3 hari saja tidak memegang megang wajah lagi, Jerawat jadi hilang dan kering wajah jadi lebih jarang jerawatan. Perlahan wajah jadi bersih dan yang pastinya ini sangat alami dan natural karena tidak ada obat obatan yang masuk ke dalam kulit yang membuat efek yang tidak baik ke kulit kita sendiri.

Kalau pakai obat walaupun jerawat itu sembuh, Tapi zat kandungan obat yang kita pakai pasti masih ada di dalam wajah kita. Dan gak tau apa yang terjadi dengan efek kandunga obat yang sudah masuk ke dalam wajah kita tadi. Bisa jadi setelah zat obat tersebut hilang sudah tidak ada jerawat akan bermunculan lagi kemana mana seakan akan sia sia kinerja obat yang kita pakai yang kita beli dengan harga mahal. 

Kan penyebab utama tumbuhnya jerawat itu karena bakteri/kuman, Yang pasti kita mencegah bagaimana kuman itu tidak menyebar kemana mana yaitu dengan cara tidak lagi, tidak lagi, tidak lagi sekali lagi saya tekankan tidak lagi untuk menyentuh wajah dengan telapak tangan yang penuh dengn kuman dan bakteri yang jumlahnya miliyaran ini. Coba bedain hasilnya setelah kamu sudah mencoba untuk tidak lagi menyentuh wajah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top