Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Cepat , Nanti kalau ada jerawat memang lebih baik di biarkan saja jangan kita sentuh atau diganggu sedikitpun. Biar sembuh dengan secara alami, Sampai jerawat itu kering dan akhirnya terkelupas dengan sendirinya. Jangan kita mencoba untuk mengeluarkan isi jerawat atau menyentuh jerawat yang masih basah dengan kuku kita dan merusaknya. Nantinya kalau sudah sembuh akan meninggalkan jejak berupa bekas jerawat atau biasa kita sebut bopeng.

Kalau sudah bopeng mau di apain lagi? Hilanginya lama lagi gak cukup waktu 1 sampai 3 hari karena ini sudah masuk ranah bekas. Bisa sampai tahunan tergantung dari tingkat keparahan si bopeng itu sendiri semakin dalam bopengnya maka akan semakin lama karena perlu regenerasi kulit berlapis lapis untuk mencapai titik normal kerataaan kulit dari si bopeng dengan kulit yang lainya. 

Kalau sudah jadi bopeng jangan kita memperparahnya dengan menganggu jerawat yang lainya agar tidak terjadi hal yang sama. Setidaknya mengurangi volume si bopeng ini sendiri dari wajah sampai benar benar sembuh dan wajah bersih kembali bebas dari bekas jerawat/bopeng dan juga jerawat. Bagaimana cara hilangkan itu semua dengan cara yang aman dan tidak membahayakan?


Pastikan Jerawat Sudah Tidak Tumbuh Lagi Dan Biarkan Saja Bopeng Tersebut

Karena pada dasarnya dengan proses regenerasi kulit yang terjadi secara alami akan mengikis si bopeng ini hingga benar benar hilang dengan sempurna. Jadi bisa dengan kita biarkan saja dengan tidak lagi pakai obat obatan lain yang berfungsi untuk sembuhkan jerawat kalau memang sudah tidak ada lagi jerawat. Karena dengan menggunakan obat lain bisa akan membuat kondisi wajah semakin parah. Setiap hari kulit kita beregenerasi pada malam hari, Jadi biarkan saja sehingga bopeng tersebut perlahan memudar sampai hilang.

Kalau bopeng parah/dalam Kita bisa pakai bantuan cream percepat regenerasi kulit.

Agar bopeng semakin cepat hilang, Kita harus mempercepat proses regenerasi kulit, Semakin cepat regenerasi itu terjadi maka akan semakin cepat pula bekas jerawat menghilang. Kita bisa pakai bantuan vitacid cream, cream ini sangat membantu untuk mempercepat proses pengelupasa kulit sehingga kulit terus tergerus hingga permukaan bopeng rata dengan area kulit lainya. Tapi perhatikan dalam menggunakan obat keras ini karena kalau sampai salah dalam penggunaan malam membuat kondisi wajah semakin rusak.

Bersihkan Wajah Dengan Alcohol Ika 70%

Bersihkan wajah dengan cairan tersebut dengan bantuan kapas, Cairan tersebut selain dapat mematikan bakteri dan kuman saat itu juga juga membantu mempercepat pemisahan kulit yang sudah mati. Wajah jadi bersih bebas jerawat dengan bantuan cairan alcohol ini dan juga bekas jerawat cepat memudar dalam waktu yang singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top