Bagaimana mau sembuh kalau masih melakukan hal hal yang sangat di larang keras dalam proses penyembuhan jerawat. Memang harus ekstra sabar untuk menyembuhkan peyakit kulit yang membingungkan ini. Karena kadang di obati namun malah semakin banyak dan menjadi jadi. Tidak di obati nanti di kira kita cuek dengan penampilan wajah.

Tidak akan sembuh wajah berjerawat walaupun di obati dengan berbagai jenis obat obatan jerawatan terampuhpun dengan harga paling mahal sekalipun kalau masih menyentuh nyentuh wajah dengan alasan apapun. Inilah penyebab kenapa kita sudah berobat mahal ke dokter paling terkenal namun hasilnya nihil wajah masih tetap jerawatan padahal sebelumnya wajah sempat bersih total dan bebas dari jerawat karena masih melaukan pantangan keras yang di lakukan oleh orang berjerawat.

Jangan Lakukan 3 Hal Ini Jika Mau Sembuh Cepat Dan Bebas Dari Jerawat



Meraba Wajah

Kadang pas wajah lagi bersih seperti gak nyangka gitu ternyata wajah kita bisa bersih juga dan bebas dari jerawat, Untuk memastikannya bahwa jerawat memang benar benar tidak ada lagi di wajah kita. Namun perbuatan ini merupakan salah satu dari pantangan besar yang tidak boleh di lakukan oleh ornag yang berjerawat. Apalagi tipe wajah sensitiv sangat dilarang keras untuk melakukan hal ini karena dapat menyebabkan kuman dan bakteri berpindah dari tangan kotor ke wajah sehingga menjadi bibit tumbuhnya acne.

Menekan Nekan Wajah

Hal ini serupa dengan meraba raba wajah, Namun jika wajah sedang meradang di larang untuk menekannya karena hal tersebut akan membuat kondisi tambah meradang. Selain tambah meradang kuman dan bakteri juga pastinya akan menempel pada wajah karena kita sudah menekan wajah dengan tangan kita yang penuh dengan kuman yang tak terlihat oleh mata ini. Menekan nekan lebih parah dari meraba karena dengan menekan artinya kita menekan dan meraba.

Menggosok Gosok Wajah

Ini yang paling tabu untuk di lakukan. Percuma dengan semua uang yang kamu keluarkan untuk membeli obat jerawat yang harganya paling mahal dan paling ampuh sekalipun karena akan percuma saja kalau masih hobi gosok gosok wajah. Kotoran di permukaan kulit akan masuk kedalam wajah karena tekanan dan gesekan yang kamu lakukan dengan cara menggosok. Hal ini juga membuat jerawat menular ke area lain dan juga menjadikan wajah tambah meradang. Jadi akan semakin sulit wajah untuk sembuh dari penyakit kulit yang tidak membahayakan namun menurunkan percaya diri secara drastis ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top