Solusi Untuk Wajah Berjerawat Bandel Dengan Cetaphil, Kesana kesini nyobain sabun pembersih yang cocok namun masih belum ada yang cocok? Sabun sabun pembersih yang saya beli di indomaret atau alfamret tidak ada yang cocok satupun untuk wajah saya yang memiliki karakter sensitiv sekali dan rentang berjerawat. Jika kalian memiliki kulit yang satu tipe dengan karakter kulit wajah sayaa ini saya sarankan untuk juga jangan mengikuti langkah saya mencari sabun pembersih di alfa dan indomaret. 

Karena sabun di sana rata rata facial wash yang sangat tidak cocok untuk tipe wajah seperti kita kita ini, Facial wash hanya akan membuat kondisi jerawat semakin banyak dan semakin parah. Kebanyakan facial wash mengandung zat yang mencerahkan dan memutihkan wajah padahal orang yang berjerawat tidak butuh itu semua.

Wajah menolak dengan keras saya tidak butuh itu! Jika sampai kita memaksa menggunakan sabun sabun pembersih wajah yang mengandung zat pemutih, pencerah, bikin halus dan lain lain saya pastikan wajah akan semakiin rusak dengan semain bertambahnya jerawat jerawat yang tumbuh karena efek dari sabun tersebut!

Saya sendiri kecewa dengan sabun sabun yang tayang di iklan, Yang menawarkan dengan membersihkan wajah menggunakan produk tersebut jerawat jadi berkurang, wajah jadi halus, mulus, cerah dan model iklannya memang menampilkan hal tersebut semua. Namun jika kita sangat berharap seperti hal tersebut namun hasilnya tidak sesuai ekspetasi, Wajah bukanya jadi halus jerawat malah jadi tambah banyak cuma bikin hati sedih, stress dan kecewa saja.

Dan Pada Akhirnya Saya Ketemu Jodoh Saya (Sabun Yang Cocok Sampai Saat Ini)



Cethapil sabun pembersih wajah, Jika kalian mengalami hal yang sama seperti saya, Wajah sensitiv mudah berjerawat. Dan jerawat belum sembuh dalam padahal sudah bertahun tahun. Coba deh upgrade sabun pembersih yang kamu gunakan karena sabun pembersih jug amenjadi faktor cepat sembuhnya tidak jerawat. Saya menggunakan sabun ini berawal dari artikel yang membahas tentang bebas jerawat setelah 9 tahun.

Saya langsung percaya dengan tips tips yang dijelaskan pada artikel singkat tersebut, Karena saya memiliki kasus yang sama dimana wajah mudah sekali jerawatan sensitiv banget. Dan yang bikin saya dengan si penulis sama yaitu berjerawat sudah bertahun tahun lamanya, Dia 9 tahun mungkin saya juga dengan waktu yang hampir sama dengan si penulis. Sampai saya pikir mending saya gak pakai produk apapun karena pecuma dan hasilnya nihil dengan perasaan hati yang menyerah! Yaah sudahlah....

Tapi setelah saya membaca artikel tersebut saya bersemangat lagi untuk berjuang melawan wajah saya sangat sensitiv dengan jerawat ini. Saya baca dan coba saya gunakan caranya. Salah satu tips yang dia sampaikan yaitu dengan menggunakan sabun pembersih cethapil oil cleanser, Dia sengaja tidak pakai produk produk yang di khususkan untuk wajah berjerawat karena targetnya memiliki wajah yang bersih dan sehat!

Produk ini tersedia di beberapa market dan apotek, Anda bisa melihat langsung di website resminya di cethapil indonesia. Sabun sabun dari cethapil memang di rekomendasikan para dokter spesilist kulit untuk yang bermasalah dengan wajah. Karena sabun ini sangat ramah dan bersahaja sekali kepada orang orang yang memiliki problem dengan wajahnya seperti kulit kering, berjerawat, berminyak, wajah kusam dan lain lain. Dari banyaknya produk cethapil ada dua sabun pembersih yang saya rekomendasikan untuk kamu yang memiliki masalah yang sama seperti kasus yang saya alami jerawat menahun, kulit sensitiv, berminyak. Diantaranya....

Pembersih Untuk Wajah Berminyak

Yang pertama sabun cethapil oil clearnser yang di rekomendasikan untuk wajah berminyak dan juga berjerawat. Saya pakai ini karena ini salah satu jenis sabun yang di bahas pada artikel 9 tahun bebas dari jerawat dan juga harganya yang tidak terlalu mahal dengan produk sabun lainya. Harga sabun sabun dari cethapil lumayan lohhh, 1 botolnya isi 125 mili harganya sampai 125 rb bisa di pakai sampai 2 bulan kalau irit.

Pembersih Untuk Wajah Berjerawat


Yang ini memang sangat di rekomendasikan untuk wajah berjerawat parah, Namun harganya cukup mahal sekali. Nama produknya Cetaphil Dermacontrol Foam Wash 236 mL. Namun isinya lebih banyak dari sabun cethabil oil cleanser. Sabun ini bagus untuk wajah berjerawat di rekomendasikan untuk yang wajahnya kusam berjerawat dan berkomedo. Bagus membuat wajah jadi bersih, cerah dan perlahan jerawat berkurang sampai hilang total. Harganya mencapai sekitar 390 ribuan. 

Pembersih Terbaik Untuk Wajah Berjerawat & Berminyak

Saya setuju cethapil produk semuanya, Memang menjadi produk terbaik dari sekian banyak sabun yang saya gunakan. Karena saya melihat hasil dan bukti bukan cuma iklan saja. Sabun ini tidak mengecewakan dan memang memberikan hasil yang baik dan memuaskan bagi yang menggunakannya. Manfaat sesuai dengan hasil yang terjadi. Saya suka sabun ini mungkin sabun ini akan menjadi pembersih pemberhentian terakhir dan saya tidak mau lagi menggunakan produk yang aneh aneh takut wajah tambah tambah rusak dan tidak cocok karena zatnya yang keras dan tidak sesuai dengan wajah saya.

Sangat Cocok Untuk Kulit Sensitiv


Seperti saya ini, Telat bersihkan wajah sedikit jerawatan, Pegang pegang wajah seidkit jerawatan pokoknya wajah ini sensitiv banget penginya di perhatikan 100%. Namun cethapil menjadi teman kesensitivan kulit wajah saya ini. Sehingga lebih terkontrol dan terkendali, By by kuli tberminyak by by jerawat....


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top